Senin, 08 Desember 2014

Kebiasaan Unik Pelajar sebelum Ulangan

Hai...

salam sejahtera , Kali ini admin mau bagikan Info tentang "Kebiasaan Unik Pelajar sebelum Ulangan" yah , untuk itu langsung saja di simakkk, cekidott.....

1. Siap - siap
 siap2 disini yang dimaksud adalah menyiapkan contekannya , yupz ada2 saja pelajar jaman sekarang, mereka mempersiapkan sebuah catatan yang di print dlam bentuk yang kecil sekali , (kalau besar2 bisa ketahuan gurunya) saya saja tidak pernah kefikiran sampai ke situ, hehe , waktu pak guru membagikan selebar LJK dan SOAL para pelajar ini sibuk menaruh posisi kertas contekannya yang pas (biasanya di selokan) atau mungkin di duduki (hehe)

2. Nggosip
yaa, nggosip ... tidak hanya perempuan yang suka nggosip , laki2 pun tidak kalah banyak sehingga membuat kelas rame , dan pak gurupun menegur , ada yang nggosipin temen lah, pasangan baru jadian lah dll (ini fakta bro)

3. Jailin teman

yah, banyak teman2 yang suka iseng kepada teman apalagi sewaktu mau ulangan, biasanya saat temannya gak sadar, teman yang iseng pun mulai beraksi , biasanya tas tmennya di sembunyiin ke belakang, ada yang menyembunyikan pensil dan yang lebih parah nya ada yang menyembunyikan sepatu (ni faktaaa), dan tidak jarang pula banyak yang menempelkan kertas yang ditulisi ke punggung temen mereka contohnya ber tuliskan (aku gila 100%)

4. Berdoa
nah, yang ke empat ini biasanya siswa2 yang agak alim (bukan bermaksud sok alim) mereka takut kalau mendapatkan nilai jelek jadi mereka ber doa kepada Yang Maha Esa (yang ini patut ditiru)

5. Browsingerrrs

yang ke 5 ini kayaknya udah biasa, mereka sebelum ujian tuh bukak hp dlu , buka facebook lalu update status deh, misalnya : bissmillah, mau ujian , gituuu
mungkin juga ada yang searching google buat cari jawaban itu ujian ,modern broo, gk pkek kertas lagi contekannya tapi pake hp, tapi ya resikonya kalau ketahuan bisa2 tu hp di bawa ama gurunya (:p)

yahh, sekian dulu untuk hari ini, semoga postingan ini bisa menghibur agan2 yang sedang stress mungkin,
Sampai jumpa di postingan yang lain yah, ^-^

Cara ampuh mempercepat Loading mozilla Firefox

0 komentar:

Posting Komentar

 
Copyright © . kisah cerita blog - Posts · Comments
Theme Template by BTDesigner · Powered by Blogger