Jumat, 26 April 2013

CERITA HOROR "RUMAH ANGKER"



 SHARE CERITA HOROR ...


#horror:                                Rumah Angker

Kejadian ini dialamin sama tante gue waktu nginep di rumah lama gue di daerah Ciawi,Bogor. Banyak banget kejadian horor di rumah lama gue itu,sekarang gue sharing 1 cerita dulu ya,dan menurut gue paling serem kalo dibayangin.
Sebelumnya gue kasih gambaran dulu rumah lama gue itu biar ada bayangan buat pembaca. Rumah lama gue bisa dibilang cukup luas dan termasuk di daerah vila ke arah puncak daerah Gadog. Struktur tanahnya berundak-undak jadi kayak tangga gitu, rumah gue letaknya di paling atas, kolam renang di undakan ke-2(tengah), dan terakhir ayunan, gazebo, pohon duren, pohon pala, kolam ikan itu di undakan ke-3 paling bawah.
Kalau pagi-sore gitu rumah gue indah banget, adem dan sejuk krn memang daerahnya masih jarang banget dilewatin mobil masuk, kecuali sabtu-minggu ramai sama mobil dari luar kota yang motong jalan buat ke puncak. Tapi kalau udah mulai magrib sampai malem jangan ditanya deh seremnya, yang tadinya adem dinginnya jadi dingin merinding.
Ceritanya waktu tante gue nginep di rumah gue, sebut aja namanya Tante Ami, kebetulan dia memang punya kelebihan bisa “lihat” mahluk gaib. Kalau Tante Ami ini nginep, pasti nyokap gue bakalan ngobrol sama dia sampai pagi, begadang. Waktu itu kejadiannya jam 1 pagi di teras depan yang posisinya langsung bisa kelihatan ayunan yang ada di undakan paling bawah itu dekat gazebo. Jarak dari rumah ke ayunan ada deh kira2 sekitar 100meter dan dipisahin sama kolam renang.
Nah,dari jam 10 malem Tante Ami sama nyokap lagi ngopi dan ngobrol sambil ketawa2 gitu di teras depan. Gak kerasa udah hampir jam 1 pagi, nyokap gue ternyata ketiduran di sofa yang ada di teras tempat mereka ngobrol. Ngelihat nyokap gue ketiduran, Tante Ami ngelanjutin ngopi sambil ngotak ngatik HP di samping nyokap gue. Tiba2 pas Tante Amie lagi iseng lihat ke depan, ke arah ayunan, dia kaget banget. Dia lihat ada yang aneh di ayunan, karena udah ngantuk dia coba fokusin matanya lagi sambil agak maju ke luar teras sedikit takut salah lihat. Ternyata di ayunan ada kuntilanak, posisi di ayunannya kepala si mbak kuntilanak itu yang ada di dudukan ayunan dan kakinya yang di atas jadi kayak ngegantung di besi penyangga atas ayunan. Jadi rambut kuntilanak itu bergerai ke bawah gitu, min. Buru2 tante gue langsung bangunin nyokap gue buat masuk ke dalam rumah, tanpa bilang dia lihat apa barusan di ayunan. Pas pagi baru Tante Ami itu cerita ke nyokap dan ada gue juga ngedengerin.
Kalau kata orang pintar yang kita tanyain dan pernah coba komunikasi sama kuntilanak itu, nama mbak kuntilanak itu Fatima, dia rumahnya di pohon duren yang ada di deket gazebo dan ayunan. Sekitar tahun 2003 gue pindah rumah ke kota Bogor nya. Oiya, gue tinggalin rumah lama gue itu dari tahun 1998, jadi sekitar 5 tahun gue tinggal disana. Sekarang rumah lama gue itu sama yang beli nggak pernah diurus, cuma ditungguin sama penjaga rumahnya aja ditambah sama beberapa anjing penjaga. Mungkin karena si penjaga rumah itu juga malas ngerawat rumah, jadi tanaman ilalang tumbuh tinggi2, kolam renangnya nggak pernah diisi air lagi jadi cuma penuh sama tanah dari air hujan dan daun2 kering dari pohon mangga yang ada di dekat kolam renang, cat rumahnya termasuk pagar juga nggak pernah di cat lagi sama si pembeli jadi kebayang kan makin terkesan seram lihat rumahnya. Sebenarnya gue penasaran mau lihat gimana kondisi rumah lama gue itu sekarang, tapi takut nanti tiba2 Fatima ngikut..-END-

1 komentar:

 
Copyright © . kisah cerita blog - Posts · Comments
Theme Template by BTDesigner · Powered by Blogger